Posted by : zTea Rabu, 06 Agustus 2014

Mungkin ada secercah cahaya dari pondokku yang masuk ke matanya, hingga ia memutuskan ke pondokku. Mungkin insting makhluk hidup ketika merasakan keberadaan makhluk hidup lain.Hanya memakan waktu sekitar 5 menit, dia akhirnya sampai.

"Duk... Duk...," suara ketukan pintu yang ia lakukan dengan tangan yang lemah. Suara lirih yang memecahkan keheningan. Tanpa menjawab, aku beranjak dari kursiku menuju pintu. Aku berdo'a sebelum membuka pintu, berharap semoga sosok tadi memanglah makhluk hidup, manusia.

Aku membuka pintu, tanpa mendapat izin terlebih dahulu, ia telah berlari masuk. Aku tidak heran melihatnya, orang bodohpun tahu kalau ia sedang kedinginan. Segera aku pergi ke ruanganku untuk mengambilkan selimut untuk dia. Walau tak mengenalnya, tetap saja, muncul perasaan iba. Insting sesama makhluk hidup, manusia. Aku mendekatinya, ia menggigil di pojok pondokku. Sambil menyelimutkan selimut tebalku, aku berkata, "Kau gadis yang hebat, tapi apa yang kau lakukan disini?"

Kubiarkan dia mengatur nafasnya terlebih dahulu. Lalu dia menjawab, "Maafkan aku, aku telah merepotkanmu, aku sangat berterimakasih kau tidak mengusirku keluar. Sekali lagi aku ucapkan maaf karena telah masuk sebelum kau mengizinkanku, tapi aku benar - benar tidak tahan lagi."

Kubiarkan dia tertidur di ranjangku, sampai tenaganya pulih. Aku yakin dia orang baik - baik.


Don't Let The BluE DiamonD Taking By The Wrong Person..........................
to be continued....

- Copyright © Ztea Miracle - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -